Selasa, 11 April 2023

Bersama Lazismu, PCA Kaliwungu Bagikan Paket Untuk Guru dan Dhuafa

 


Kaliwungu/lazismukendal.org. Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kaliwungu bersama Lazismu Kantor Layanan (KL) Kaliwungu membagikan Kado Ramadan untuk para Dhuafa dan Guru yang berlangsung di Panti Asuhan Yatim (PAY) Rumijatun, Minggu (09/04/2023).

Acara yang berlangsung bersamaan dengan pengajian Ahad Pagi tersebut membagikan sebanyak 265 bingkisan sembako.

Ketua PCA Kaliwungu, Nurhayati Kholiq mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk apresiasi untuk Guru-Guru Muhammadiyah yang sudah mengabdi.

Nurhayati menambahkan bahwa paket sembako tersebut juga dibagikan untuk masyarakat Dhuafa guna meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.

"Acara ini merupakan agenda rutinan dari kami sebagai bentuk kepedulian kita kepada teman-teman Guru yang sudah mengabdi untuk sekolah kita serta para masyarakat Dhuafa yang membutuhkan", terangnya.

Selain itu, Nurhayati mengucapkan banyak terimakasih kepada Lazismu yang sudah mau membantu, karena menurutnya tanpa Lazismu acara tersebut tidak bisa berlangsung dengan sukses.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Lazismu Kaliwungu yang sudah mau membantu baik itu dana maupun tenaga, karena saya sadari tanpa Lazismu kami tidak bisa melaksanakan acara ini", tuturnya.

Salah satu Guru penerima Kado Ramadan, Dina Melisa Putri mengaku senang dengan adanya acara tersebut. Karena menurutnya, meskipun tidak seberapa namun dirinya merasa dedikasinya kepada Sekolah Muhammadiyah lebih di hargai oleh PCA itu sendiri.

"Saya merasa senang dengan kegiatan rutinan oleh ibu-ibu PCA ini, dengan ini maka kami para guru lebih di hargai atas dedikasi kita selama ini", terangnya.

Puput sapaan akrabnya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada PCA Kaliwungu dan Lazismu karena sudah membuat santunan tersebut.

Ia juga berharap kalau acara tersebut akan terus terlaksana setiap tahunnya seperti yang sudah jalan selama ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PCA Kaliwungu dan Lazismu, semoga ini bisa bermanfaat bagi kami dan ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya", tutupnya.